Duh, gue kecewa banget nih, sama American Idol... Coz jagoan gue, Ramiele Malubay jadi orang ke-4 yang tersisih di American Idol season 7. Padahal dari tahap Top 24 gue udah ngejagoin dia jadi The Next American Idol. Apalagi pas dia nyanyi Against All Odds, keren banget... Sayang banget nih, paras Asia-nya gak menghiasi layar American Idol gue... Tapi americanidol.com bikin vote, yang mana menanyakan ke para voters, siapa yang layak dapet second chance? Gue harap sih Ramiele.
Cewek imut itu jadi salah satu calon kuat menurut gue, selain David Cook dan Kristy Lee Cook. Tapi kenapa dia harus tersisih ????? Tapi gue bingung deh, sama kontes-kontes nyanyi kayak gitu. Kadang malah yang bagus tersisih duluan, dan yang menang yang "biasa aja". Coba deh, liat Indonesian Idol season 3. Yang dari awal gue ngejagoin Gea, tapi dia malah tersisih di babak 3 besar.
Emang sih, gue gak terlalu ngikutin American Idol dari season 1. Tapi gue curiga, apa ada yang lebih bagus dari Kelly Clarkson, mengingat kejadian-kejadian aneh di Idol-Idol sekarang? Siapa tau...
Cewek imut itu jadi salah satu calon kuat menurut gue, selain David Cook dan Kristy Lee Cook. Tapi kenapa dia harus tersisih ????? Tapi gue bingung deh, sama kontes-kontes nyanyi kayak gitu. Kadang malah yang bagus tersisih duluan, dan yang menang yang "biasa aja". Coba deh, liat Indonesian Idol season 3. Yang dari awal gue ngejagoin Gea, tapi dia malah tersisih di babak 3 besar.Emang sih, gue gak terlalu ngikutin American Idol dari season 1. Tapi gue curiga, apa ada yang lebih bagus dari Kelly Clarkson, mengingat kejadian-kejadian aneh di Idol-Idol sekarang? Siapa tau...
No comments:
Post a Comment