Ada rekomendasi player dari gue nieh, namanya Spider Player. Tampilannya lumayan keren, gak jadul, dan anak muda banget. Kalo ditanya bikin lemot apa engga, tinggal pikir sendiri deh, kan RAM yang dia pake cuma 2 MB. Skin yang disediakan cuma dua, tapi keren kok. Loe juga bisa tambahin skinnya dengan mendownload.
Player ini sederhana, keren, fleksibel, hmm... apa lagi ya? Pokoknya gak bisa ngejelasin deh, download aja software ini.
Player ini sederhana, keren, fleksibel, hmm... apa lagi ya? Pokoknya gak bisa ngejelasin deh, download aja software ini.
No comments:
Post a Comment