Gue mohon maaf kalo ada sebagian orang atau mungkin semua orang beranggapan kalo bahasa yang gue tampilin di blog gue ini kampungan, gak banget, atau apapun sebutannya itu, karena ini adalah cara gue berbahasa, dan gue juga gak mahir dalam menciptakan suatu tulisan dengan Ejaan Yang Disempurnakan, atau Bahasa Indonesia Yang Baik dan Benar.
Bukannya gue gak berusaha yah, tapi gue juga udah pernah nyoba nulis pake bahasa baku kok, tapi hasilnya ancur, jadi gue kembali ke bahasa sehari-hari gue deh, hehe. Sekali lagi gue minta maaf kalo ada orang yang menganggap tulisan gue berantakan, dan terima kasih udah berkunjung ke blog-blog gue.
Also written on : http://andrideswandi.blogspot.com/
No comments:
Post a Comment