Emang sih, rada aneh. Kayak kemoceng gitu bagian bawahnya. Hahagz... Tapi ini masih mending, Beyonce pake baju yang modelnya hampir sama kayak gitu, dan duduk di posisi 1 Gaun Terburuk di Oskar. Haha.. Payah!!
Nah, kalo Miley mendingan. Emang ni cewek dewasa banget ya. Dari cara ngomong, cara ngehina, cara berbusana, keren dah. Go Miley! Go Nessa! (Source: BuddyTV.com)
No comments:
Post a Comment