Monday, May 12, 2008

Si Katro, Jason Castro


Akhirnya... Result Show American Idol yang gue tunggu-tunggu tiba juga, dimana Jason tersisih dari kompetisi ini. Abis gayanya pera sih! Nyeselin... Emang sih, di awal-awal dia memukau juri, termasuk Simon. Tapi lama-lama tu orang jadi gede kepala. Jadi ngerasa hebat. Padahal mah biasa aja. Belakangan dia dapet kritik pedas dari juri. Ya emang, dari gayanya udah keliatan personality-nya, nyebelin.

Yang bikin gue tambah sebel lagi, pas Result Show Top 9, dimana Ramiele tersisih, dia nyengir. Kayak puas gitu. Kalo peserta yang lain sedih, ya emang harus sedih. Tapi dia doang yang senyum. Kan nyebelin. Seakan-akan dia seneng gitu, ngeliat Ramiele tersisih. Untung... aja dia gak masuk Top 3. Kalo masuk, gue gak bakal nonton American Idol lagi.


Tersisihnya Jason menurut gue terlambat. Harusnya dia udah cabut dari Result Show saat Kristy tersisih. Tapi gak apa-apa deh, yang penting tu orang gak jadi idola Amerika.

No comments:

Post a Comment