Monday, May 12, 2008

Mana Ujan, Becek, Gak Ada Ojek!

Hahaha... Trademark Cinta Laura yang itu beken juga ya? Sampe-sampe ada orang yang bikin lagu dari potongan suara Cinta. Logat bulenya bikin orang tambah suka sama dia, tapi ada juga yang tambah ilfil sama dia. Kalo gue sih netral-netral aja...

Mana Ujan, Gak Ada Ojek, Becek! Di lagu itu emang cuma ada kata-kata itu dong. Tapi unik aja, mending loe denger sendiri deh. Download video FLV disini, atau MP3nya aja disini. Gue saranin mending videonya aja. Coz disitu ada potongan-potongan mukanya Cinta gitu. Ada yang lagi keujanan, ada juga tukang ojek yang kena becek... Tapi kalo dari segi kualitas suara, lebih bagus MP3nya. Coz durasinya lebih panjang, dan lebih kerasa remixnya. Duh, gue gak bisa rekomendasiin. Dua-duanya aja deh!

No comments:

Post a Comment